FANDOM

240px-Barbarossa

Barbarossa hanya terlihat di anime. Dia adalah kapten dari Barbar Pirates, bajak laut yang berkeliaran di gurun Arabasta menggunakan kapal bajak laut yang dapat berjalan di atas pasir.

AppearanceSunting

Barbarossa adalah seorang pria besar dengan jenggot dan alis. Dia memakai jubah, dan seperti krunya anggota, payung kecil di kepalanya.

PersonalitySunting

Dia juga sedikit iseng, dan krunya pun begitu.

Abilities and PowersSunting

Dia tampaknya memiliki banyak pengetahuan tentang padang pasir, dia mengetahui bahaya yang ada di padang pasir.

Dia juga tampaknya memiliki sedikit kekuatan, yang ditunjukkan ketika ia melihat menghentikan bola besar yang menujucke kapalnya dari bukit yang curam. Dia mampu bertahan dan menunda bola itu untuk beberapa saat sebelum dia akhirnya terkena bola tanpa ada cedera serius.

HistorySunting

Meskipun ukuran badannya yang sangat besar, ia tidak begitu kuat. saat dia dan krunya bertemu Luffy saat mereka tersesat di gurun setelah Luffy menghancurkan kapal mereka.

Translate and Dub IssuesSunting

Nama Barbarossa berarti "janggut merah" dalam bahasa Italia , dan "janggut pirang" di Catalan.

TriviaSunting

Dia tampaknya terinspirasi dari privateer Hayreddin Barbarossa. Dia menganggap krunya sebagai anak-anaknya, mirip dengan Whitebeard.

ReferencesSunting

↑ One Piece Anime - Episode 97 Barbarossa diperkenalkan.