FANDOM

"Wet-Haired Caribou" ('濡れ' '' '' 'カリブー' Nuregami no Karibu) Adalah bajak laut rookie terkenal yang berada di Kepulauan Sabaody sekitar waktu reuni Straw Hat Pirates. Gila, sadis, dan rentan terhadap tindak kekerasan brutal, ia telah menerima Bounty sebesar 210.000.000 berry, menjadikannya salah satu dari generasi baru dari bajak laut rookie dengan bounty diatas 100.000.000 berry.Dia adalah saudara dari Coribou "penyembur darah", salah satu rookie terkenal lainnya. Dia adalah antagonis tersier pada Arc Pulau Fishman, setelah Hody Jones dan Vander Decken IX.

Penampilan

caribou adalah seorang pria jangkung dengan rambut hitam yang sampai kebahu. dia memeliki mata yang aneh dengan lingkaran disekitar matanya.dia juga memiliki telinga yang panjang begitu juga kakinya. dia juga terlihat mempunyai lidah yang panjang dan sering terlihat keluar.

Kepribadian Sunting

caribou sangat terkenal dengan kegilaannya membunuh marinir.dia sangat percaya kepada tuhan dan memohon kepadanya agar mengampuni marinir yang mencoba untuk menembak dirinya. sebelum melakukan kesadisannya dia memesan kepada saudaranya untuk mengubur manusia hidup-hidup sebagai hukumannya.

Kemampuan Sunting

Memang, meskipun kemampuan kelas logia, Luffy dengan mudah membuatnya pingsan dengan satu pukulan, ini menunjukkan Caribou memiliki daya tahan yang rendah, dibandingkan dengan kekuatan Luffy. Ia juga mudah dikalahkan dengan satu pukulan dari Pekoms.

~ Buah Setan

Caribou memakan Numa Numa no Mi, menjadikannya seorang Logia-class. Dia bisa membuat rawa dari berbagai ukuran. Dia juga dapat menggunakan kemampuan untuk menyerap segala bentuk serangan dengan menggunakan massa rawa.

Tampaknya bahwa orang yang menginjak massal rawa itu bisa tenggelam di dalamnya, bahkan jika penampilan luarnya terlihat dangkal, mirip dengan Blackbeard Yami Yami no Mi. Caribou mengklaim bahwa ia dapat menghasilkan rawa-rawa yang tak berdasar, sehingga memberinya kekuatan untuk menyimpan hampir segala sesuatu di dalam tubuhnya.

Kelemahan utama dari buah ini adalah bahwa, jika ia dalam bentuk Logia, ia terbatas dengan volume nya, seperti yang terlihat ketika Franky mengurungnya di sebuah barel dan ia tidak melarikan diri. Dia juga memiliki kelemahan Buah Iblis standar dan ia rentan terhadap serangan Haki.

~ Senjata

Dia menggunakan semacam tombak atau polearm untuk menusuk Marinir yang sedang mengintip. Dia juga terlihat memegang pistol flintlock. Selama pertempuran dengan Pekoms di Pulau Fishman, ia menggunakan senapan Gatling dan sabit, yang disembunyikannya didalam tubuh rawan ya.

Info Sunting

-   "Caribou" adalah kata lain untuk rusa (yang direferensikan pada simbol kapalnya).

-  Jenis tertawa Caribou adalah “Kehihihihi”