FANDOM

Images

Chymney adalah Cucu Kokoro yang paling Hyperaktif, Ayahnya sampai saat ini tidak di ketahui. Dia adalah pemilik Kucing yang bernama Gonbe (padahal dia kelinci). Dia muncul di semua Arc CP9.

Images

Kemunculan Sunting

Chimney adalah seorang Gadis muda yang bersemangat. Dia terlihat memakai kuncir rambut selalu tampak berdiri tegak, dan juga mengenakan sandal dan kemeja putih pendek dengan atasan gaun bergaris. Warna skemanya dari manga dan anime hanya berbeda sedikit saja.

Setelah Time Skip, dia terlihat sedikit agak tinggi dan sekarang dia memakai gaun seperti pakaian dirigen, dengan topi besar seperti Kokoro, Mentel yang menutupi bahunya , Sarung tangan, dan Peluit yang selalu di bawanya. Kepribadian

Chimney adalah gadis yang ceria, seperti neneknya. Chimney selalu (hampir) terlihat tersenyum lebar, periang dan selalu ingin tahu hal apa yang sedang terjadi. Dia biasanya tak bersama seorangpun, dia suka menyendiri untuk bermain dengan Gonbe.

Kemampuan Sunting

Chimney adalah cucuk dari seorang Putri Duyung (Kokoro) yang menikah dengan seorang manusia biasa. Kokoro mempunyai seorang putra ½ Duyung yang menikah dengan manusia, dan akibatnya Chimney hanya memiliki ¼ darah putri duyung dan ¾ darah manusia. Meskipun dia tidak mewarisi bentuk tubuh neneknya, tapi dia adalah perenang yang sangat handal. Dia menjadi karakter yang kuat, seperti yang terlihat dia hanya mimisan kecil, meskipun Rocket Man menabrak keras di jembatan Enies Lobby. Dia juga memiliki penglihatan yang sangat baik, buktinya dia dapat melihat Luffy yang terjebak di antara 2 bangunan saat malam hari di Water Seven. Dia juga melihat Luffy yang memanjat Gedung Pengadilan saat di Enies Lobby. Dan perlu di catat, di kedua situasi itu, Chimney berada di tempat yang cukup jauh. Water Seven

Dia langsung menyukai Straw Hat Pirates saat pertama kali bertemu di Stasiun Transit. Dia dan Gonbe menemani neneknya ke Water Seven saat dia melihat Aqua Luguna datang. Kemudian dia muncul lagi saat Franky pergi ke Bar milik Blueno untuk membeli Cola.

Enies Lobby

Dia bersama Gonbe menyelinap ke Kereta Laut Protoptipe, RocketMan. Dia bersama Straw Hat Pirates, Franky Family, dan Galley-La Mandor pergi ke Enies Lobby. Chimney kemudian mengukuti Rob Lucci, Spandam dan Robin agar dia tau jalan yang di lalui Mereka, dia juga melukis di dinding agar Straw Hat Pirates dapat mengikutinya. Dia juga menemukan Pintu yang di lalui Rob Lucci, Spandam dan Robin, lalu memberi tahu Luffy tempat pintu itu, dan Luffy berhasil menghancurkan pintu itu dan pergi mencari Robin. Rob Lucci mengungkapkan bahwa dia tahu kalau Chimney dan Gonbe mengikuti mereka, tapi dia memilih untuk tidak bicara apapun, karena dia tidak di perintah untuk mengawasi sekitar dan melaporkannya ke Spandam.

Setelah itu Luffy berhadapan dengan Lucci, sedangkan Chimney dan Gonbe berjalan melalui terowongan rahasia bersama Kokoro dan anggota SHP yang lainnya. Tetapi sialnya terjadi banjir saat mereka melewati terowongan itu, dan akhirnya Kokoro mengungkapkan bentuk Duyungnya dan membawa mereka melalui terowongan dan mendarat ke Kapal Pemerintah yang telah di ambil alih oleh Franky dan Robin. Chimney, Gonbe dan Kokoro hanya melihat SHP melawan Marine, ketika Marine sadar bahwa para bajak laut berniat kabur dengan kapal pemerintah. Akhirnya mereka mengeluarkan kapal perang dan menghancurkan kapal yang di tumpangi SHP, tapi untungnya Sanji datang dan menyelamatkan Chimney, Kokoro dan Gonbe. Setelah Marine berhasil mengepung SHP. Tapi mereka mendengar suara Merry dan akhirnya mereka melompat ke arah kapal yang ternyata Going Merry, mereka pun selamat dan pergi dari Enies Lobby dengan selamat.

Pasca Enies Lobby

Chimney dan SHP kemudian kembali ke Water Seven, Dia selalu bersama anggota SHP di Markas Galley-la. Ketika Wakil Laksamana Garp tiba untuk melihat Luffy, Chimney terlihat sangat kaget bahwa Luffy adalah cucunya (Garp). Dan yang lebih mengejutkan Luffy adalah anak Monkey D. Dragon. Chimney dan Gonbe berenang di kolam sambil menunggu Nami yang yang menyadap percakapan Luffy dan Coby. Sementara itu Franky, Ice Burg dan Galley-la menyelesaikan pembangunan Tousand Sunny. Chimney, Gonbe dan Kokoro melihat SHP menuju petualangan mereka yang baru bersama Franky sebagai Crew baru mereka.

   ↑ One Piece Deep Blue: Karakter Dunia (hal. 104), ulang tahun Chimney ini diberikan.
   ↑ 2,0 2,1 SBS One Piece Manga - Vol. 45, pertanyaan Fan: Jika Kokoro-san adalah putri duyung, mengapa Chimney cucunya manusia normal?
   ↑ One Piece Manga dan Anime - Vol. 42 Bab 400 dan Episode 285, Chimney, Gonbe, dan Kokoro muncul dari kecelakaan Rocket Man dengan tidak lebih dari mimisan.
   ↑ One Piece Manga dan Anime - Vol. 42 Bab 403 dan Episode 228, Chimney saksi debut Gear Luffy Ketiga untuk menghancurkan pintu baja.