FANDOM

250px-Kadar

Rear Admiral Kadar (カダル 少将 Kadaru Shōshō?) Adalah seorang Rear Admiral dari unit G-2,lima belas tahun yang lalu.Muncul di Chapter 622.Episode 541.Ulang Tahun 29 Juni (One Piece Blue Deep)

Penampilan Edit

Kadar memiliki badan tinggi rata-rata. Dia memakai jas dan dasi dengan lengan digulung di bawah mantel Marinir yang tersampir dibahunya.Memakai kaca mata berbentuk persegi dan memiliki jenggot seperti gelombang.Dia juga memiliki gelang di pergelangan tangan kirinya, dan dia terlihat menghunus katana.

Kepribadian Edit

Tidak diketahui banyak tentang kepribadiannya,tetapi tampaknya dia mendukung perbudakan,memerintahkan Sun Pirates untuk menyerahkan kembali budak yang meraka bebaskan,meski bisa saja dia telah mengikuti perintah dan protokol.

Kemampuan Edit

Sebagai Rear Admiral, Kadar memiliki otoritas kepada Marinir berpangkat rendah dibawahnya. Ia terlihat membawa sebuah katana, dan mungkin efisien dalam menggunakannya.Tetapi sama sekali tidak berdaya di hadapan Fisher Tiger

Riwayat Edit

Kadar diberi perintah untuk mencari Sun Pirates dan kemudian melaporkan kembali posisi mereka. Setelah menemukan mereka, kapalnya diserang. Dia mengatakan kepada Fisher Tiger untuk mengembalikan semua mantan budak yang ia dibebaskan.Tiger kemudian menghancurkan kepalanya ke tembok, mengatakan tidak ada cara untuk mengidentifikasi mereka sebagai budak.Pada Anime Kadar terlihat ingin dicemplungkan kedalam laut oleh Fisher Tiger tetapi Fisher Tiger tidak jadi melakukannya karena dia tidak ingin sekejam itu.Kadar kemudian pemberitahuan bahwa para bajak laut menyerang dari bawah air. Ia kemudian dilaporkan kepada wakil laksamana Borsalino bahwa kapal Kadar dari unit G-2 telah tenggelam.

Trivia Edit

Dia adalah Rear Admiral pertama yang aktif bebarengan dengan disebutkan namanya dalam manga (meskipun dalam kilas balik)