FANDOM

SBS (singkatan untuk 質問 を 募集 する Shitsumon o Boshū Suru,"Silahkan bertanya Sepuasnya") adalah kolom pertanyaan-dan-jawaban yang dimulai dalam volume 4 dari manga, di mana Eiichiro Oda menjawab pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemarnya di penjuru dunia.Dalam SBS berisi tentang sesuatu yang tidak mengerti di manga,dan itu bisa ditanyakan langsung oleh Oda,Terkadang penggemar juga menuliskan pendapat atau bertanya tentang Karakternya seperti Ulang Tahun,Umur,Makanan kesukaan dan lainnya.Di SBS juga kerap sekali para penggemar mengirimkan sesuatu yang aneh (tidak masuk akal)atau kerap mengambil alih SBSnya seperti membajak SBS salam pembuka yang harusnya dibuka oleh Oda sebagai Creator,Terkadang juga SBS berbau mesum,sehingga terkadang membuat Oda sedikit emosi,tapi apa pun jenis pertanyaan Oda selalu bisa menjawabnya.SBS merupakan peranan yang penting dalam Komik One Piece,karena selain kita mendapat info tambahan juga mendapat Humoran yang membuat kita tertawa,baik dari pertanyaan penggemar atau pun jawaban Oda.

SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume
  • SBS Volume