FANDOM

250px-Zenny

Zenny adalah kakek tua dari Goat Island. Dia adalah seorang penagih utang yang terjebak selama 20 tahun di sebuah pulau yang penuh dengan kambing. Dia menderita penyakit fatal, meskipun ia menerima obat dari Chopper. Dia memiliki impian masa kecil untuk menjadi bajak laut dan memutuskan untuk berlayar, meskipun ia sudah tua, dia berlayar dengan kambing yang sudah dilatihnya. Dia sangat senang telah mendapat kesempatan untuk memenuhi mimpinya, berkatStraw Hat Pirates.

Appereance Edit

Zenny adalah orang tua dengan jenggot abu-abu panjang dan gaya rambut, dan lengan kurus dengan kulit coklat. Dia memakai jaket kapten hijau gelap dan, kemeja coklat bergaris-garis. Dia juga mengenakan sabuk kuning di pinggang dan sandal coklat.

Personality Edit

Kepribadiannya yang awalnya sangat mirip Nami, karena ia membenci bajak laut dan ia pelit dengan uang.

Abilities and Powers Edit

Rupanya Zenny secara fisik orang yang lemah, satu-satunya alasan ia berhasil menagih utang nya adalah karena fakta bahwa ia memiliki keinginan yang membara untuk mewujudkan impiannya, bukan karena ia adalah seorang pejuang terampil. Namun meskipun ia mungkin lemah ia ditampilkan untuk menjadi orang yang pintar, menunjukkan tanda-tanda logika besar dalam kilas balik dia terlihat akan mengumpulkan utang dari bajak laut, dan bukannya menggunakan kekerasan untuk menagih hutang, ia melumuri kapal mereka dengan bahan peledak untuk mengintimidasi mereka dan memberinya uang. Tanda-tanda lain dari kecerdasannya yang ditunjukkan saat ia berulang kali mengalahkan Nami dalam permainan catur, membuat Nami frustasi.

HistoryEdit

Goat Island Arc Zenny pertama kali muncul saat Straw Hat Pirates mendarat di Goat Island. Dia mengungkapkan telah memerintahkan kambing di pulau untuk menyerang Luffy dan yang lainnya. Ketika ia ditemukan, ia mencoba melarikan diri tapi gagal dan akhirnya terjebak dalam dahan-dahan. Zoro membebaskan Zenny, dan hati Zenny tiba-tiba berhenti. Chopper merawatnya dan berpikir ia memiliki tiga hari untuk hidup, sehingga SHP merawatnya.

TriviaEdit

Zenny/Zeni berarti uang. Dia mengalahkan kali Nami pada catur, namun Robin berhasil mengalahkan dia.